Translate

Rabu, 03 November 2010

Dowload Sofware GRATIS

Teman-teman butuh sofware Gratis ???

Itu adalah kata-kata pembuka dari saya ^_^
Saya sempat sedikit strees gara-gara Free Avira saya lock dan IDM pun macet (Pikiran saya, bisnis tiket bisa macet juga neh,hehehe...Soalnya semua tiket itu kan dikirim ke email)
Akhirnya, saya pun menghapus 2 fiture program itu dari PC . Berisiko?? Memang. 
Tapi apa mau dikata, daripada "gangguan" kecil itu membuat kepala saya mumet plus cenut-cenut dan penasaran abizz ^_^ (ini versi lebayyy)

Saya pun hunting di Google, ehh dapet 1 blog oke buat dowload 2 fiture yang 'HANG' itu.
So, saya pun asik mendowload fiture yang dibutuhkan plus GRATIS. 
Terima Kasih banyak buat si Mas yang Punya Blog.

Silahkan klik tautan ini jika butuh sofware GRATIS
http://marcellinoagatha.blogspot.com
(mudah-mudahn si Mas yang punya Blog gak Marah  ^_^)

Tidak ada komentar: